Jasa Borepile Surabaya

COMPANY PROFILE – HADI JAYA BORE LAND

 

JASA BORE PILE DI SURABAYA

Hadi Jaya Bore Pile satu-satunya perusahaan jasa bore pile berpengalaman di Indonesia

 

Mengapa HADI JAYA BORE LAND?

Mengapa HADI JAYA BORE LAND? Karna Hadi Jaya Bore Land telah terbukti menjadi partner pekerjaan bore pile pilihan BUMN dan Swasta. Kami bekerjasama selama belasan tahun dan terbukti dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan mendapatkan hasil yang memuaskan!

 

Keunggulan HADI JAYA BORE LAND?

Sebagai drilling contractor borepile, Hadi Jaya Bore Land memiliki kelebihan antara lain:

  1. Alat canggih milik sendiri. Hal ini dibuktikan dengan Surat Izin Layak Operasional masing-masing alat adalah milik Hadi Jaya Bore Land, bukan sewa atas nama perusahaan lain dan SILO kami selalu update tiap tahunnya.
  2. SDM yang berkualitas. Dari segi SDM, Hadi Jaya Bore Land tidak perlu diragukan lagi. Dari tingkat direktur hingga karyawan, kami dikenal dengan SDM yang berpengalaman dan dapat menyelesaikan segala case di lapangan dengan cepat dan tepat. Hal tersebut sangat diperlukan mengingat kondisi lapangan yang tidak menentu dan dibutuhkan aksi yang cepat dan tanggap.
  3. Workshop yang selalu siap. Hadi Jaya Bore Land memiliki workshop tersendiri di daerah Mojokerto dimana workshop kami selalu melakukan pengecekan rutin pada tiap mesin dan sparepart sehingga dipastikan alat yang berangkat menuju lokasi proyek sudah layak jalan
  4. Management yang rapi dan handal. Tentunya tak lepas dibutuhkannya management yang tepat untuk menghandle bidang administrasi. Baik dari awal hingga akhirnya, management Hadi Jaya Bore Land selalu siap bekerjasama dalam setiap pekerjaan yang berlangsung.
  5. Harga yang kompetitif. Banyaknya persaingan borepile tak lantas membuat Hadi Jaya Bore Land menurunkan kualitasnya. Harga yang terjangkau dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon client kami. Konsultasikan kebutuhan borepile Anda sekarang!

Kerja Cepat, Mutu Tinggi, Service Memuaskan

Motto Hadi Jaya Bore Land ialah “Kerja Cepat, Mutu Tinggi, Service Memuaskan” selalu ada didalam benak kami. Pekerjaan borepile tentunya membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi, berlomba dengan waktu serta harus mendapatkan hasil yang memuaskan. Hasil kerja borepile Hadi Jaya Bore Pile telah mendapatkan sertifikat dari BUMN sebagai perusahaan borepile yang tepat waktu dan zero accident. Hal ini membuktikan bahwa Hadi Jaya Bore Pile handal dalam bidang pekerjaan tersebut.

 

Dapatkan Penawaran Menarik Hari Ini!

Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran menarik borepile hari ini juga!

www.hadijayaborepile

Office : Jalan Ketintang Madya Cempaka, Karah, Surabaya

Phone : 0821-4177-0073

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *